Selasa, Mei 26, 2009

Sejarah Hoka - Hoka Bento

1985
Pada tanggal 18 April 1985, Hoka Hoka Bento pertama kali didirikan dibawah naungan PT. Eka Bogainti. Dengan restoran pertama berlokasi di Kebun Kacang, Jakarta. Hoka Hoka Bento menyajikan makanan jepang yang sehat, variatif, higienis, cepat saji dengan harga terjangkau serta suasana yang nyaman. Hal ini menjadikan Hoka Hoka Bento sebagai restoran dengan konsep “Japanese Fast Food” terbesar di Indonesia.

1990

Hoka Hoka Bento mengembangkan sayap ke Bandung dan sampai saat ini telah ada 12 store yang tersebar di seluruh kota Bandung.

2005
Hoka Hoka Bento membuka store pertama di Surabaya. Seiring dengan perjalanan waktu hingga saat ini sudah ada 10 store di Surabaya dan mulai tanggal 18 Juli 2008 Hoka Hoka Bento pertama dibuka di kota Malang.

2008
Tepatnya sampai dengan Juli 2008, selama kurun waktu 23 tahun, Hoka Hoka Bento telah tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan 97 store yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cilegon, Surabaya dan Malang.

1 komentar:

  1. Hi Steven...

    Aku juga penggemar berat Hokben dan selalu mengikuti perkembangannya dari tahun 2003. Tahu nggak kalo mulai tahun 2005 kalo ada event PRJ Hokben selalu buka lho.

    Tahun ini Hokben malah buka 4 stand lagi, kemaren pas aku ke PRJ aku sempetin lihat masing-masing stand kalo gak salah di Gambir Xpo, foodcourt deket kolam belakang gambir expo, foodcourt belakang Hall E dan hebatnya buka di stand depan gedung pusat niaga juga lho.

    Aku informasiin juga Hokben di PRJ harganya tetep murah malah kalo gak salah paling murah dibandingin stand yang lain Rp.15.000,- udah plus minum lagi.

    So steven kalo pas ke PRJ coba dech kunjungin hokben disana biar tambah lengkap nulis sejarah Hokbennya.

    Oke see u...

    BalasHapus